Kapolsek Percut Sei Tuan Lakukan Mediasi Antara Saktiawan Sinaga Dengan Reza Sirait

    Kapolsek Percut Sei Tuan Lakukan Mediasi Antara Saktiawan Sinaga Dengan Reza Sirait

    PERCUT SEI TUAN - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K melakukan mediasi terkait viralnya kejadian aksi Saktiawan Sinaga yang menendang salah satu Official di Stadion Mini Disporasu, Jl. Williem Iskandar, Kec. Percut Sei Tuan pada Kamis, (02/12/2021) Sekira Pukul 14:30 Wib.

    Atas kejadian tersebut, Polsek Percut Sei Tuan memfasilitasi mediassi antara Saktiawan Sinaga dari club Medan Utama United dengan  M. Reza Sirait dari salah satu official Club Tanjung Balai United. Mediasi dilakukan diruangan Kapolsek Percut Sei Tuan, Jum'at (3/12/2021) Pukul 15:00 Wib.

    Mediasi dihadiri oleh Ir. Irsan Lubis (Asprov PSSI Sumut), M. Ari Ridho (Pengurus Medan Utama), Zulham (Manager Tanjung Balai United), Safrizal Indomaro Harahap (Pengurus Tanjung Balai United), Ustad Zulfan, Iptu D. Hutabarat (Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan), Iptu Ahmad Albar (Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan).

    Dalam mediasi, Kapolsek Percut Sei Tuan mengucapkan terima kasih kepada kedua belah pihak yang mau hadir untuk melaksanakan pertemuan ini, terkait adanya kejadian yang terjadi antara sdr.  Kapolsek juga mengharapkan kepada kedua belah pihak untuk berdamai demi kemajuan persepak bolaan, khususnya Liga III Sumut yang sedang berlangsung.

    Dalam pertemuan tersebut, pihak pengurus dari Medan Utama United M. Ari Ridho mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Percut Sei Tuan yang sudah memberikan waktu dan tempat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi kemarin.

    "Saya selaku pengurus Medan Utama memohon maaf kepada Klub Tanjung Balai United, khususnya saudara Reza Sirait terkait kejadian yang dilakukan salah satu pemain dari kami, yaitu saudara Saktiawan Sinaga, " sebutnya.

    Saktiawan Sinaga juga memohon maaf secara langsung kepada M.Reza, Manager, Pengurus dan kepada official Tanjung Balai United.

    Dikesempatan yang sama, manager dari Tanjung Balai United juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang sudah melakukan mediasi dan menerima niat baik dari saudara Saktiawan Sinaga yang mau meninta maaf kepada Tanjung Balai United, khususnya kepada saudara M. Reza Sirait. Beliau juga berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran dan tidak akan terulang lagi kedepannya.

    Panitia pertandingan atau pihak pelaksana kompetisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumut, Irsan Lubis selaku Asprov PSSI Sumut berterima kasih banyak kepada Kapolsek Percut Sei Tuan dan kepada pihak yang terkait, karena disediakan ruang mediasi sehingga kejadian tersebut berujung damai. (Alam)

    KOTA MOJOKERTO MEDAN SUMUT
    Alamsyah Putra

    Alamsyah Putra

    Artikel Sebelumnya

    Karo United Dipastikan Melenggang ke Babak...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Sumut Hadiri Apel Kepala Satuan...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 233

    Postingan Tahun ini: 1880

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 226

    Postingan Tahun ini: 1194

    Registered: May 24, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 124

    Postingan Tahun ini: 227

    Registered: Mar 10, 2022

    Basory W

    Basory W

    Postingan Bulan ini: 114

    Postingan Tahun ini: 521

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Narsono Son

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan Publik Lapas Pasir Putih
    Lapas Pasir Putih Work'it Indonesia Bangkit
    Peningkatan Disiplin Pegawai Lapas Pasir Putih Nusakambangan Diera Digital
    Kalapas Narkotika Purwokerto Beri Arahan Pada 45 CPNS

    Follow Us

    Recommended Posts

    Petani Kelapa Sawit Indonesia Terima Kasih ke Presiden Jokowi Karena Cabut Larangan Ekspor 
    Djohar Arifin Minta Penguatan Perguruan Tinggi Sebelum Menuju ‘World Class University’
    Ahmad Muzani Pertanyakan Wabah PMK pada Sapi Terjadi Kembali di Indonesia
    Dukung Penikatan Populasi Ikan Diperairan Danau Toba, DKP Sumut Tebar 75 Ribu Ekor Benih Ikan Nila di Nagori Sibaganding
    Andi Akmal Pasluddin: Masuk Musim Giling 2022, Andi Akmal Pasluddin Minta Tekan Impor Gula