Mengenal 12 Kelebihan iPhone Dibandingkan Android, Fingerprint Terbaik!

    Mengenal 12 Kelebihan iPhone Dibandingkan Android, Fingerprint Terbaik!

    MEDAN - IPhone adalah jajaran ponsel dari Apple, yang menjadi salah satu merek ponsel terbaik di dunia. Iphone terbaru dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan. Sebagai ponsel yang bisa menaikkan level penggunanya, selain memiliki kelebihan, juga memiliki kekurangan. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kelebihan iPhone sekaligus kekurangannya.

    1. Memberi Kesan Elegan dan Eksklusif

    Tak dapat dipungkiri banyak pengguna iPhone yang memilih menggunakan ponsel produksi Apple ini karena kesan elegan dan eksklusif, mungkin karena harganya yang cenderung lebih mahal dari ponsel Android. Bahkan seri lawas seperti iPhone 5 atau 6/6s masih diminati karena desain dan logo dengan simbol Apple di bagian belakang.

    2. Proteksi yang Baik

    Untuk menjaga keamanan data di iPhone Anda, Apple memberikan perlindungan untuk ponsel Anda melalui ID Apple. Selain itu, Anda dapat melacak kehilangan hp Anda dan juga dapat mengontrol iPhone dari jarak jauh.

    3.Fitur Siri

    Salah satu keunggulan iPhone dibandingkan ponsel lain yang cukup dikenal masyarakat umum adalah fungsi Siri. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk memerintahkan untuk mencari informasi tertentu. Selain itu, Siri dirancang untuk mendeteksi perintah suara. Sebenarnya, Google menciptakan teknologi ini, tetapi Apple pertama kali datang dengan teknologi populer ini.

    4. Aplikasi App Store yang Terseleksi dan Aman

    Keunggulan iPhone dibandingkan ponsel lainnya adalah pemilihan software atau aplikasi di App Store. Mungkin bagi sebagian orang itu bisa menjadi kerugian. Namun, aplikasi yang Anda temukan di App Store adalah aplikasi berkualitas dan jauh dari malware dan virus. 

    5. Desain yang Berkelas

    Banyak orang meremehkan desain, dan ada yang mengatakan fungsi lebih penting. Karena terkadang desain juga penting dalam semua aspek produk konsumen. Apalah arti seorang desainer jika desain sebuah produk tidak penting. Nah, iPhone juga memiliki desain yang simpel dan keren. Apple mencoba menggabungkan fungsionalitas dan tampilan. 

    6. Tahan Banting

    Keunggulan lain dari iPhone adalah daya tahannya. Hal ini dapat ditunjukkan dengan jangka waktu penggunaan yang lebih lama dibandingkan ponsel Android. Ketahanan ini tidak hanya pada sistem tetapi juga secara fisik. Apple merancangnya sebagai produk tahan banting secara keseluruhan. 

    7. Sistem Proteksi Fingerprint Terbaik

    Sebelum kemunculan iPhone X yang tidak memiliki tombol, iPhone memiliki tombol yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, dan iPhone X adalah yang terbaik.

    8. Fitur Apple Pay

    Seiring berjalannya waktu, sistem transaksi mulai berkembang menjadi bentuk digital. Untuk mengantisipasi perkembangan ini, Apple menyediakan layanan Apple Pay berbasis Internet untuk membuat transaksi lebih cepat dan nyaman. Fitur ini juga memiliki perlindungan yang sangat andal, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

    9. Kecepatan yang Stabil

    Kelebihan iPhone adalah kecepatan perangkat lunaknya lebih stabil daripada Android. Hal ini dikarenakan Android selalu mengandalkan RAM saat menjalankan aplikasinya. 

    10. Fitur HomeKit

    Keunggulan lain dari iPhone adalah fungsi Home Kit, sebuah fungsi yang sengaja dirancang oleh Apple untuk memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik rumah Anda. 

    11. Pelayanan yang Lebih Cepat dan Baik

    Layanan iPhone selalu siap untuk memproses keluhan Anda dan menawarkan solusi yang disesuaikan dengan iPhone Anda. Selain itu, karena iPhone adalah produk eksklusif, Anda dapat pergi ke toko iPhone mana pun jika ada masalah.

    12. Tersedia Reseller Resmi di Indonesia

    Keunggulan lain dari iPhone adalah mudahnya mencari aksesoris meskipun iPhone Anda adalah versi terbaru. Selain itu, di Indonesia terdapat reseller resmi khusus untuk produk Apple seperti iBox dan iStore. 

    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Panitia Kompetisi Liga 3 Sumut Belum Pastikan...

    Artikel Berikutnya

    Omset Judi Dadu di Jalan Cakra Diduga Ratusan...

    Berita terkait