Nekat Curi Motor, 3 Pemuda Diboyong ke Polsek Beringin

    Nekat Curi Motor, 3 Pemuda Diboyong ke Polsek Beringin

    DELI SERDANG - Edi Winoto (46) yang sedang membersihkan sawah terkejut melihat sepeda motor yang diparkirkan di pinggir sawah hilang, Sabtu (16/10/2021) Pukul 17:00 Wib.

    Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, S.H melalui Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah menyebutkan kepada awak media bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat korban atas nama Edi Winoto sedang membersihkan sawah di Dusun Banjar Negoro B, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

    "Edi meminta tolong kepada  Rahmad untuk mencari sepeda motornya, Lalu Rahmad menelusuri jalan di sekitar Desa Sidodadi, kemudian Rahmad melihat sepeda motor milik Edi masih di kendarai oleh tersangka, " ujar Randy.

    Diketahui tersangka berinisial  AP, sepeda motor tersebut di dorong oleh AG yang berboncengan dengan AS, tepatnya di Dusun Jogja Desa Sidodadi. 

    Tidak mau kehilangan buruannya, masih Kanit Reskrim, "Rahmad meminta tolong kepada warga setempat untuk mengamankan tersangka. Mendengar informasi dari masyarakat yang demikian, Unit Reskrim Polsek Beringin menuju ke TKP dan mengamankan barang bukti ke Polsek Beringin, " ungkapnya.

    Sedangkan ke 3 (tiga) pelaku dibawa ke Rumah Sakit Patar Asih untuk mendapatkan perawatan Akibat dari perbuatannya, korban yang merasa keberatan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Beringin untuk diproses hukum sesuai Undang Undang yang berlaku di NKRI. 

    Adapun identitas pelaku adalah AG, Lk, 21 thn, Buruh, Islam, alamat Dusun Sadar Barat Desa Skip Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.2. AS, Lk, 26 thn, Buruh, Islam alamat Jalan Pelak Desa Skip Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dan AP  Lk, 21 thn, Wiraswasta, Islam, alamat Dusun Melayu, Desa Tumpatan, Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang. 

    Barang Bukti yang diamankan - Satu unit Sepeda motor Honda Beat BK 2496 MAO, Satu unit sepeda motor Honda VERZA milik pelaku. (Alam)

    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Binjai United Kalah 0-7 dari Karo United

    Artikel Berikutnya

    Mobil Kementerian Perhubungan Parkir di...

    Berita terkait